This is another helpful addon.

DAEBAK!! Ada Park Website positioning Joon, 10 Aktor Tampan Korea Ini Disebut Paling Jago Lakukan Adegan C!uman

Berikut daftar 10 aktor Korea Selatan yang terkenal handal dalam melakukan adegan ciuman hingga mampu bikin penonton deg-degan.
1. Gong Yoo
Mulai dari filmnya yang berjudul Finding Destiny hingga drama terakhirnya, Goblin, Gong Yoo berhasil mencuri hati para penonton dengan aksinya.
2. Park Website positioning Joon
Mulai dari adegan ciumannya yang cukup panas dalam drama A Witch’s Romance hingga adegan yang manis di drama Fight My Methodology, aktor satu ini telah membuktikan kemampuannya dalam membangun chemistry dengan lawan predominant.
Baru-baru ini ia menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea karena chemistrynya dengan Park min Younger dalam drama What’s Unfriendly with Secretary Kim.
three. Yoo Yeon Seok
Sang aktor telah menjadi perbincangan karena adegan ciumannya dengan aktris Moon Chae Acquired di movie Mood of the Day.
Four. Yoo Seung Ho
Dengan tatapan tajam yang memancarkan karisma, adegan ciuman yang dilakukan Yoo Seung Ho pada Chae Soo Bin dalam drama I Am No longer a Robot, sukses membuat para penonton meleleh.
5. Lee Jong Suk
Di antara drama-drama populer yang dibintanginya, seperti Pinocchio, I Hear Your Sigh, hingga W, adegan ciuman Lee Jong Suk selalu bikin penonton panas dingin.
6. Jo Jung Suk
Mulai dari adegan ciumannya yang manis bersama Park Bo Younger di drama Oh My Ghostess hingga adegan yang lebih panas dengan Gong Hyo Jin dalam drama Don’t Dare to Dream, Jo Jung Suk berhasil membuktikan bahwa ia adalah seorang master adegan ciuman yang handal!
7. Choi Jin Hyuk
Ia berhasil membuat penonton susah switch on dengan aksinya dalam drama Devilish Joy yang baru saja selesai ia mainkan.
Eight. Website positioning In Guk
Website positioning In Guk sempat menjadi perbincangan karena adegan ciumannya dengan Jung Eun Ji Apink dalam drama Reply 1997 yang dinilai tampak begitu nyata.
Sedangkan baru-baru ini, sang aktor berhasil melakukan adegan ciuman yang intens dalam drama terbarunya yang berjudul The Smile Has Left Your Eyes bersama aktris Website positioning Eun Soo.
9. D.O EXO
Pertama kalinya D.O EXO melakukan adegan ciuman, namun idol yang satu ini berhasil membuat penonton terpesona dengan aksinya dalam drama a hundred Days My Prince bersama Nam Ji Hyun.
10. Ha Seok Jin
Beberapa contoh dari adegan yang pernah dilakoninya adalah, ciuman mendadaknya dengan aktris Jeon So Min dalam drama Something About 1% dan ciuman manisnya bersama Park Ha Sun di Drinking Solo.

————————————————-
Terima kasih sudah menyaksikan video di Channel Bintang Kpop.

Jangan lupa subscribe channel kami dan treasure fanpage Fb kami untuk mendapatkan change berita terbaru dari bias kamu.

Subscribe Channel Kami:
Join Fb Kami:

Semoga Terhibur!

Back to Homepage